Intip 5 artis Bollywood bangun tidur, siapa paling cantik?

 Jago akting dan punya visual menawan nggak heran kalau seleb Bollywood punya banyak penggemar.  Contohnya Kareena Kapoor dan Preity Zinta, yang selalu bikin penggemar klepek-klepek dengan kecantikannya.

Cantik saat syuting atau liburan sudah biasa, tapi gimana kalau seleb Bollywood bangun tidur? Tetap cantik nggak ya mereka meski tanpa makeup dan nggak sisiran?

Intip yuk 5 potret seleb Bollywood bangun tidur yang tetap glowing di bawah ini:

1. Preity Zinta


Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Siapa yang nggak kepincut dengan kecantikan seorang Preity Zinta? Istri Gene Goodenough ini malah tambah bening aja di usia 45 tahun. Intip aja tuh visualnya saat bangun tidur, tetap bikin klepek-klepek, kan?

2. Alia Bhatt


Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt memang nggak kaleng-kaleng nih visualnya. Ranbir Kapoor aja kepincut, gimana para fans?

Ini potret Alia tanpa makeup saat baru bangun dari tidur lelapnya. Secerah matahari pagi ya kulit beningnya?

3. Katrina Kaif


Rumah Katrina Kaif(Instagram/@katrinakaif)

Mantan Ranbir Kapoor dan Salman Khan ini sukses membius jutaan mata lewat akting dan keseksiannya. Walau nggak sisiran dan nggak pakai makeup, Katrina Kaif tetap cantik ya saat bangun tidur?

4. Kareena Kapoor

Geng Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor sering banget posting potret tanpa makeup di Instagramnya. Di usia hampir kepala empat, garis-garis kecantikannya malah semakin menonjol. 

Ini potret tidur siangnya bersama para sahabat kala lockdown di tengah pandemi corona. Kecantikan alaminya bikin kagum banget, kan?

5. Sonam Kapoor


Sonam Kapoor dan suami (Instagram/@sonamkapoor)

Sonam Kapoor memang dijuluki couple goals banget nih sama suaminya, Anand Ahuja. Punya suami konglomerat, Sonam nggak gengsi berbagi potret tanpa riasan atau yang gokil sekalipun. Salah satunya saat di ranjang bersama suami seperti ini. Memang cantik dari lahir nih Sonam Kapoor.

Itu dia potret seleb Bollywood tanpa makeup, siapa nih paling cantik?


SC: suara.com